Ilija Spasojevic Timnas Indonesia suriah 2

Ilija Spasojevic alias Spaso telah menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Suriah U23 dalam laga ujicoba pada Sabtu kemarin. Namun, debut Spaso berakhir pahit karena Timnas Indonesia kalah dengan skor tipis 0-1. Pemain asal Montenegro yang baru saja dinaturalisasi ini pun sangat kecewa.

“Ini adalah pertandingan pertama saya (bersama Timnas Indonesia). Saya ingin berterima kasih kepada PSSI, pelatih (Luis Milla) yang telah memanggil saya. Tapi saya mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan,” sebut Ilija Spasojevic usai laga ujicoba Indonesia vs Suriah yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Ini baru awal dan kami masih punya waktu. Sekarang tinggal kami semua kerja keras sama-sama ke depan untuk bisa lebih baik,” tambah bomber Bhayangkara FC ini.

“Ini semua terjadi begitu cepat, semua seperti mimpi, sedikit sedih karena belum bisa memberikan yang terbaik. Tapi ini masih awal dan saya yakin nanti kami kerja keras dan optimistis bisa lebih baik,” imbuh Ilija Spasojevic.

Dalam laga debutnya itu, Ilija Spasojevic memang nyaris tak berkutik karena jarang mendapatkan suplai dari rekan-rekannya. Ditempatkan sebagai ujung tombak, Spaso didukung oleh Boaz Solossa selaku penyerang bayangan, serta duet sayap serang Andik Vermansah dan Febri Hariyadi.

Hingga akhirnya, pelatih Luis Milla menarik keluar mantan striker Persib Bandung itu di pertengahan babak kedua saat kedudukan masih 0-0. Sial bagi Timnas Indonesia. Di ujung pertandingan, gawang Andritany Ardhiyasa pun kebobolan. Skor 0-1 berakhir untuk kemenangan Suriah U23.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here