Loading...
Celebs

Deddy Corbuzier Dan Kalina Ocktaranny Bicara Penyebab Mereka Bercerai

Deddy Corbuzier-Kalina Ocktaranny-Azka Corbuzier

Mentalis dan presenter Deddy Corbuzier menikah dengan Kalina Ocktaranny pada 25 Februari 2005. Delapan tahun bersama, keduanya kemudian memutuskan untuk bercerai. Sampai sekarang, misteri mengenai penyebab mereka bercerai masih menjadi tanda tanya. Tetapi setelah dua tahun berpisah, kini Deddy dan Kalina malah membahas penyebab perceraian mereka. Apa itu?

Deddy Corbuzier menjadi bintang tamu dalam vlog Anji. Di sana, mereka membahas salah satu sifat Deddy yakni anti sosial. Deddy mengaku dirinya tidak pernah menikmati keramaian. Deddy tidak suka berada di tempat yang ramai seperti kafe, nonton konser atau pergi ke luar negeri. Sifat Deddy yang anti sosial ini bertolak belakang dengan sifat Kalina yang suka berteman. Itulah yang kemudian menjadikan mereka kerap bertengkar.

“Ketika saya menikah dengan Kalina, itu (anti sosial) adalah salah satu problem terbesar. You know Kalina! She is very cheerful, playful, temenan sama siapa saja. Semua temenan sama dia. Which is good. Gua nggak menyalahkan dia. Tapi itu yang menjadi kendala terbesar di pernikahan gua.” ungkap Deddy Corbuzier.

Kalina sendiri mengakui jika sifat anti sosial Deddy menjadi salah satu penyebab mereka berpisah. Tetapi ia juga mengatakan masih banyak aspek lain yang mendasari.

“Kalau sebenarnya bukan itu saja ya. Memang dia sekarang juga gitu, kita sama-sama tahu Deddy Corbuzier memang nggak bisa bergaul,” tutur Kalina, dilansir Kapanlagi (3/7).

Sayangnya Kalina enggan menjabarkan apa itu karena tidak mau mengorek luka lama.

“Kalau ungkit-ungkit lagi yang ada nanti ada sakit hati lagi. Saya atau mas Deddy sakit hati. Saya sudah bersahabat baik, dia sudah jadi kakak saya dan saya jadi adiknya,” pungkasnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.