Loading...
Social Media Uncategorized

Deepika Singh ‘Sandya’ Melahirkan Bayi Laki-Laki

Lintas.co.id | Mumbai: Aktris Deepika Singh tengah berbahagia menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan bayi laki-laki pada 20 Mei 2017 pukul 9 malam waktu setempat. Sang suami Rohit Raj Goyal menyampaikan kabar gembira tersebut.

“Ibu dan bayinya baik-baik saja. Kami sangat gembira dan tak bisa mengekspresikannya. Deepika diminta untuk beristirahat dan kupikir dia membutuhkannya karena dia sangat kuat selama ini,” kata Rohit, dilansir dari Indian Express, Senin (22/5/2017).

Deepika Singh menikah dengan Rohit Raj Goyal, sutradara Sandya, pada bulan Mei 2014. Di hari ulang tahun pernikahannya, Deepika Singh sempat membagikan foto-foto kehamilannya di Instagram.

Foto: Instagram/deepikasingh150

Sementara itu, Sandya (Diya Aur Baati Hum) membuat nama Deepika Singh terkenal di negara asalnya. Episode terakhir Sandya tayang pada 11 September 2016 dan sejak itu Deepika Singh memutuskan untuk break dari akting. Sandya sendiri berlanjut dengan sekualnya Tu Sooraj Main Saanjh Piyaji yang tayang sejak April lalu dengan pemain yang berbeda.

Baca Juga:  5 Kebiasaan Pasca Putus yang Bikin Perasaan Makin Galau

Frasa Pencarian:

  1. is the earth ending
  2. yin yang wolf with fire and water
Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.