Amanda Rawles

Tak seperti kebanyakan orang yang memanfaatkan libur lebaran dengan berkumpul bersama keluarga, Amanda Rawles justru masih sibuk dengan kegiatan promo film horor terbarunya yang bertajuk Jailangkung. Bahkan demi kesuksesan filmnya tersebut, Amanda Rawles mengaku kalau ia sampai jarang bertemu keluarga dan menghabiskan banyak waktunya untuk bekerja.

“Kebetulan juga most of the time aku spent-nya untuk promo, jadi nggak banyak spent time untuk keluarga, lebih banyak spent time untuk Jailangkung,” ujar Amanda seperti dikutip dari Bintang.com.

Meski demikian Amanda Rawles mengungkapkan kalau pekerjaan sama sekali tidak mengganggu kebersamaannya dengan keluarga, pasalnya ia selalu berusaha menyempatkan diri bersilaturahmi dengan keluarga besar sebelum memulai aktivitas promo filmnya.

“Kampungku kan di Jakarta, jadi pas lebaran, sebelum promo udah ke rumah keluarga, udah silaturahmi, jadi so far nggak keganggu sih,” katanya. “Kalau aku tahun ini sepi sih soalnya kakak, papa, adik lagi di Australia. Jadi cuma aku sama mama di rumah.”

Pengorbanan Amanda demi film Jailangkung rupanya tak sia-sia. Seperti yang diketahui, Jailangkung sukses menjadi film terlaris saat ini. Bahkan sejak dirilis tanggal 25 Juni lalu, film yang juga dibintangi oleh Jefri Nichol dan Hannah Al Rashid tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta penonton.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here