Loading...
Celebs

Demi Konser Tunggal, Syahrini Lakukan Operasi Pita Suara

syahrini2

Penyanyi Syahrini rela melakukan operasi pita suaranya demi pagelaran konser tunggalnya September mendatang. Pemilik ungakapan’Sesuatu’ itu tak mau tanggung dalam menyenangkan para penggemarnya nanti. Saat jumpa pers pada 28 Agustus 2018 di kawasan BSD, Syahrini menuturkan jika dirinya sudah operasi pita suara.

“Itu semua aku lakukan untuk persiapan konser. Mulai dari turunin berat sampai operasi pita suara,” ujar Syahrini.

“Incess juga udah lama ada masalah di pita suara. Itu semua saran dokter. Berat badan juga pengaruh sama pita suara ternyata,” imbuh Syahrini.

Untuk operasi tersebut, Syahrini pergi ke Amerika menjalaninya. Kini Syahrini mengaku sedang dalam proses masa recovery pita suara.

Baca Juga:  Stefan William Rajin Memandikan Dan Ganti Popok Anaknya

syahrini1

Berat badan Syahrini dulunya mencapai 56 kilogram dan berhasil diturunkan menjadi 45 kilogram. Syahrini mengaku jika semua ia lakukan untuk penampilan maksimalnya di konser yang bertajuk ’10 Tahun Jambul Khatulistiwa: Journey of Syahrini, Feel Love,Just Laugh’.

Harga tiket konser yang sempat dibandrol mencapai Rp 25 juta rupanya ingin disuguhkan dengan penampilan yang spektakuler oleh pelantun ‘Seperti Itu’ juga akan mengenakan aksesoris perhiasan di kepalanya seberat 10 kilogram.

“Nantinya Incess akan menggunakan hiasa kepala yang beratnya mencapai 10 kilogram,” tambah Syahrini.

“Semoga konsernya nanti bisa maksimal, dan bisa memberikan suguhan yang terbaik untuk penonton,” tutup Syahrini.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.