Denada Tampil Vulgar, Emilia Contessa: Itu Ekspresi Seni!

Posted on

Denada Mutha Futha

Penampilan Denada akhir – akhir ini dianggap terlalu vulgar. Bahkan di video klip terbarunya, Mutha Futha, Denada tak risih memakai pakaian super ketat dan seksi di kelilingi para lelaki topless. Menanggapi banyaknya komentar negatif tentang cara bermusik putrinya, Emilia Contessa justru melihat itu adalah bagian dari ekspresi seni.

Denada Mutha Futha3

Emilia Contessa pasang badan untuk membela Denada yang dicecar hujatan lantaran dianggap terlalu vulgar pose – posenya. Emilia menyatakan jika dirinya tak melihat ada yang salah dari video – video klip Denada. Ia melihat putrinya saat ini sedang berekspresi di bidang seni.

“Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya. Itu adalah seni, ya silakan dinikmati saja sebagai seni. Tapi kalau itu adalah dianggap sebagai curahan dari sebagian proses hidup anak saya, ya saya berharap kita bisa melihatnya. Dari sisi itu,” terang Emilia Contessa, dilansir Kompas (10/1).

“Karena setiap orang punya perjalanan hidup yang berbeda-beda, yang setiap prosesnya tidak semua orang bisa merasakan dan mengerti apa yang dialami setiap orang,” lanjutnya.

Meskipun tak ambil pusing dengan gaya bermusik Denada, sebagai ibu, Emilia tetap memberi wejangan untuk Denada.

“Pesan saya sebagai orangtua kepada anak saya hanya satu, jalani hidupmu sebaik yang engkau bisa. Karena manusia melihat apa yang kelihatan dengan kasat mata. Tapi Tuhan melihat apa yang ada di dalam hati dan jiwa manusia,” tuturnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.