Tidak terasa ya, 2017 akan segera berakhir. Waktu berlalu begitu cepat. Kita sudah berada di penghujung bulan November. Sedih? Tidak juga, karena di akhir tahun, Tunjangan Hari Raya dan bonus gaji cair, diskon besar – besaran, dan yang terpenting, musim liburan akan segera tiba! Bulan Desember adalah kesempatan terakhir kamu di tahun ini untuk berlibur sebelum memasuki bulan awal tahun 2018. POPle, sudahkah kamu merencanakan liburan di bulan Desember mendatang? Jika belum, POPULAR memilih beberapa destinasi menarik untuk dikunjungi bersama pasangan, sekalian bulan madu hehe.

Jika kamu memiliki budget lebih, kamu bisa berkunjung ke negara – negara empat musim, dimana pada bulan Desember turun salju di sana. Atau liburan domestik, ada banyak tempat – tempat yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi.

liburan di bulan desember

Kota di Jerman yang populer dikunjungi adalah Berlin atau Munich, tetapi Frankfurt merupakan kota yang paling menarik di bulan Desember. Suasana natal modern a la Eropa sangat terasa di kota pusat perekonomian Jerman. Bangunan dengan arsitektur futuristik, tempat makan malam yang inovatif, restoran yang ceria, masyarakat Frankfurt yang ramah, tentu saja menarik untuk dikunjungi. Di bulan Desember, kamu akan menemukan banyak Christmas Market dan tempat – tempat ice skating yang terbuka untuk publik. Salah satu alasan paling penting untuk mengunjungi Frankfurt di akhir tahun: Frankfurt adalah salah satu destinasi di Jerman termurah di musim ini, dimana harga hotel turun ke titik paling rendah.

liburan di bulan desemberQuebec adalah kota paling romantis di musim dingin. Kota yang sangat kental dengan budaya Perancis ini (bahkan bahasa penduduk lokal di Quebec adalah bahasa Perancis), arsitektur bangunan kota Quebec juga tampak seperti bangunan Perancis kuno. Kamu bisa mengunjungi Old Town’s Street, anggur tua yang nikmat, bangunan kastil Fairmont Le Chateau Frontenac. Dijamin hubungan kamu makin romantis selama berlibur di Quebec.

liburan di bulan desemberManado dengan mayoritas penduduk beragama nasrani dan ketika bulan Desember tiba kota Manado terasa seperti London, dimana pohon Natal bertebaran dimana – dimana. Suasana liburan Natal sangat terasa di kota ini. Kuliner khas Manado yang pedas dan nikmat akan membekas di hati.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here