Loading...
Celebs

Dewi Persik Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Terobos Jalus Busway

Dewi Persik

Didampingi kuasa hukumnya, Maha Awan Buana dan suaminya, Angga Wijaya, pedangdut Dewi Persik memenuhi panggilan Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta pada Rabu, 10 Januari 2018 kemarin terkait kasus menerobos jalur busway yang terjadi pada November 2017 kemarin.

Dewi Perssik diperiksa sebagai saksi yang harus menjawab kurang lebih 20 pertanyaan yang diajukan penyidik. Depe yang merasa tidak bersalah pada kejadian tersebut pun tetap tenang dan berusaha kooperatif dengan menceritakan kejadian yang sebenarnya.

“Ada mungkin 20 lebih pertanyaan. Kurang lebih kronologisnya bagaimana, seperti apa, dan di mobil ada berapa orang,” beber Depe, dilansir Kumparan (11/1).

Depe merasa tak perlu ada yang dirisaukan karena yakin jika dirinya tidak bersalah saat itu.

“Enggak apa-apa, santai aja, kan kami tetap harus berani, karena memang posisinya benar kok. Apalagi kan sudah jelas Bapak Halim (Kombes Halim Pagarra), Dirlantas Polda Metro Jaya, sudah bilang bahwa tidak ada pelanggaran yang kami lakukan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Depe mencoba menyerahkan sepenuhnya kepada Maha Awan Buana, pengacaranya.

“Berbicara tentang hukum, kita harus serahkan ke yang ngerti hukum. Kayak saat ini, kami serahkan kepada lawyer saya,” tutup Depe.

Dewi Persik dan Angga Wijaya dilaporkan telah melanggar peraturan karena menerobos jalur busway, padahal menurut Depe, saat itu dirinya sudah meminta ijin pada polisi untuk melewati jalur khusus TransJakarta itu karena sedang membawa asistennya yang kambuh asmanya.

Baca Juga:  Nggak Hanya Ari Wibowo, 6 Artis Ini Juga ‘Langganan’ Makan di Kaki Lima, Salut!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.