Iqbaal CJR2

Terpilihnya Iqbaal CJR sebagai pemeran Dilan dalam film Dilan ternyata menuai protes dari sebagian orang. Mereka menilai sosok Iqbaal tidak cocok memerankan karakter Dilan. Menanggapi hal itu, Iqbaal mengaku santai.

Dilan

Bagi yang sudah pernah membaca novel Dilan karya Pidi Baiq pasti banyak yang menduga jika pemerannya di film nantinya adalah sosok cowok bad boy yang mahir naik motor. Tetapi kemudian pihak rumah produksi film Dilan mengumumkan jika peran Dilan akan jatuh pada Iqbaal CJR. Iqbaal pun mulai dibanding – bandingkan dengan kandidat lain yakni Adipati Dolken, Jefri Nichol, Gusti Rayhan, dan Arbani Yasiz. Mereka menyebut jika para kandidat lain lebih pantas menjadi Dilan daripada Iqbaal. Tapi nyatanya kritik tersebut tak menciutkan Iqbaal. Ia justru menjadi lebih semangat menunggu syuting.

“Selama ini orang berpikir Dilan itu laki-laki bandel tapi pintar, anak geng motor, dan bisa menakhlukkan hati cewek. Orang berpikirnya sampai di situ saja. Padahal Dilan lebih daripada itu. Orang selama ini melihat saya kekanak-kanakan, mantan anggota boy band, kurang dewasa, dan jauh dari kesan bad boy. Namun saya percaya produser dan sutradara akan mati-matian membantu saya. Syuting saja belum, kok saya sudah dihakimi begitu rupa,” ucap Iqbaal heran, dikutip Tabloid Bintang (21/7).

Iqbaal pun menyatakan diri tidak minder karena kritik tersebut.

“Saya tidak minder. Karena setiap orang yang membaca Dilan pasti punya bayangan sendiri soal seperti apa sosok Dilan.” tandasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here