Dianggap Tak Sopan pada Jin BTS, Solbin Laboum Diserang Kritik Pedas

Posted on

Jin BTS - Solbin

Solbin dari grup Laboum baru-baru ini mendapat banyak hujatan dari netizen, pasalnya ia dianggap bersikap tak sopan pada Jin BTS yang lebih tua darinya.

Beberapa waktu lalu Solbin dan Jin sempat dipasangkan untuk menjadi MC Music Bank di KBS. Setelah acara tersebut selesai, Solbin menggelar siaran V Live bersama member Laboum lainnya di ruang tunggu. Di akhir siaran, Jin diketahui mendatangi ruang tunggu Laboum dan berkata ‘kerjamu bagus‘ pada Solbin.

Solbin kemudian buru-buru keluar ruangan dan mengejar Jin setelah berpamitan pada fans. Ia juga terdengar berteriak memanggil nama member BTS tersebut secara informal. Karena hal inilah Solbin akhirnya menerima banyak sekali kritik pedas. Selain karena pergi begitu saja setelah melakukan siaran V Live, Solbin juga dikecam karena memanggil Jin dengan cara yang tidak sopan.

Baca Juga:  Rini Yulianti Hamil 3 Bulan Setelah Empat Tahun Menikah

Solbin sendiri langsung mengeluarkan pernyataan maaf terkait masalah ini.

“Halo, ini Solbin Laboum. Aku sangat bahagia menghabiskan waktu sebagai MC Music Bank. Aku ingin menyampaikan rasa terima kasihku kepada mereka yang membantu dan memberiku banyak cinta. Aku sangat menghargainya.”

“Dan juga, aku ingin meminta maaf pada mereka yang terluka karena sikap cerobohku selama siaran V Live yang dilakukan setelah penampilan terakhirku (di Music Bank). Aku minta maaf. Aku akan bekerja lebih keras menunjukkan diriku yang lebih dewasa, terima kasih.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.