Andik Vermansyah Ternyata selangor fa vermansah

Andik Vermansah segera menuntaskan masa akhirnya bersama klub Malaysia, Selangor FA, yang telah diperkuatnya sejak tahun 2013 silam. Winger lincah andalan Timnas Indonesia ini pun dikabarkan akan merumput di Thailand untuk musim depan. Lantas, apa kata Andik Vermansyah terkait kabar tersebut?

“Saya masih ingin istirahat dan belum memikirkan klub mana yang saya minati,” elak Andik Vermansah yang saat ini sedang pulang ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

“Sampai sekarang belum ada klub yang menghubungi saya. Mumpung kompetisi sedang jeda. Saya masih menikmati istirahat dulu,” imbuh eks Persebaya Surabaya ini.

Namun, hal berbeda diungkapkan oleh Muly Munial selaku agen Andik Vermansah. Ia mengakui bahwa ada beberapa klub dari Malaysia dan Thailand yang mendekati kliennya. Namun, Muly Munial belum memutuskan ke mana Andik Vermansah akan berlabuh untuk musim depan.

“Ada beberapa tawaran dari klub Malaysia dan Thailand yang lagi dipertimbangkan tetapi belum fix. Saya belum bisa kasih tahu klub mana saja, tidak enaklah, saat ini kita masih negoisasi,” ungkap Muly Munial.

“Semua tawaran kami tampung, ada banyak klub-klub lokal yang mau sama Andik Vermansah. Tapi, kami masih memprioritaskan bermain di luar negeri, terutama di Liga Malaysia atau Thailand,” tambahnya.

Andik Vermansah sendiri telah mengucapkan salam perpisahan dengan publik Selangor FA. “Saya sangat berterima kasih banyak kepada seluruh penyokong Selangor FA maupun penyokong saya dari Malaysia dan seluruh warga Indonesia yang bekerja di Malaysia dan sahabat-sahabat saya yang sayang sama saya,” cuitnya melalui Instagram.

“Salam saya buat Selangor FA semoga Selangor terus berjaya dan sukses selalu. Sebenarnya masih banyak kata-kata yang belum saya ucapkan tetapi tidak kuasa menahan tangis. I love you Selangor FA,” tutup Andik Vermansah.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here