Diego Costa Langsung Cetak Gol Di Laga Debut Atletico Madrid!

Diego Costa langsung mencetak gol di laga debut ‘kedua’ bersama Atletico Madrid. Tampil sebagai pemain pengganti saat Atleti dijamu oleh Lleida di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, cuma butuh waktu lima menit bagi Costa untuk membuat sejarah. Golnya itu jug membuktikan kapasitas Costa, yang sempat tidak bermain sekian lama setelah perseteruannya dengan Chelsea.

Diego Costa akhirnya benar-benar mendapatkan kebahagiaan setelah kekisruhan yang dibuatnya sendiri sepanjang musim panas lalu. Awalnya, Costa membuka kisah cintanya dengan Atletico Madrid, sembari menegaskan posisinya, tidak mau bermain di Chelsea yang dilatih Antonio Conte. Tindakan yang membuat siapapun keheranan, karena status Costa adalah pemain permanen Chelsea.

Sejatinya, sang penyerang internasional Spanyol ingin memaksakan kepergian ke Atletico Madrid secepatnya. Namun Chelsea punya cara lain untuk menertibkan kelakuan bengal Costa. Mereka tidak mau memfasilitasi pergerakannya sampai Costa melunak. Butuh perjalanan panjang bagi sang pemain hingga akhirnya Chelsea dan Atletico Madrid sepakat soal peminjaman Costa, denga opsi pembelian pada akhir musim ini dengan angka 50 juta Euro.

Hasil Copa del Rey Tadi Malam Lleida vs Atletico Madrid 0-4, Pesta ATM (3)

Kini, setelah 22 hari berlalu sejak dia terakhir kali merumput di lapangan, Diego Costa kembali bersinar. DIa diberi kesempatan oleh pelatih Diego Simeone masuk sejak menit 64 dalam laga melawan Lleida kedudukan sudah 0-2. Costa tidak menyiakan kesempatan. Cuma butuh waktu lima menit baginya untuk mencetak gol, dan akhirnya membantu kemenangan telak Atleti dengan skor 0-4.

Tidak ada skenario comeback yang seapik ini untuk Diego Costa. Dia tampak bahagia dengan nomor punggung 18 yang melekat. Dia juga dikerumuni banyak penggemar untuk dimintai tanda tangan. Dan yang terpenting, si bengal yang kelakuannya merepotkan banyak pihak ini kembali ke habitat asalnya, Atletico Madrid, tempat ia bersatu kembali dengan pelatih Diego Simeone.

Atletico Madrid sendiri sangat membutuhkan gol demi gol Diego Costa. Musim ini mereka tertinggal sembilan angka dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Plus harus berjuang di babak 32 besar Liga Europa. Awal yang cerah sudah dilalui Costa, dan kini semua bergantung kepada dirinya sendiri.

Loading...

Sampaikan Pendapat