Loading...
Sepakbola

Diego Costa Resmi Pulang ke Atletico Madrid, Bikin Komentar Tentang Chelsea

Diego Costa Resmi Pulang ke Atletico Madrid (1)

Diego Costa resmi pulang ke Atletico Madrid. Butuh waktu hingga dua jendela transfer sehingga sang penyerang internasional Spanyol bisa meninggalkan Stamford Bridge ke Wanda Metropolitano. Lalu apa yang disampaikan Costa tentang Chelsea yang sudah membuangnya?

Kisah persengketaan Diego Costa dengan Chelsea sudah terlihat sejak musim panas lalu. Ketika itu Costa langsung mengangkat kapak perang kepada manajer Antonio Conte. Sang mantan pemain Rayo Vallecano ini juga mengungkapkan cinta terlarangnya ke Atletico Madrid.

Sejak saat itu, Chelsea tidak mau ‘mengurusi’ Diego Costa lagi. Mereka sempat membiarkan Costa berlatih sendiri di Brazil. Namun, The Blues juga membekukan kemungkinan penyerang tersebut pindah ke klub lain, sampai Costa harus meminta maaf secara terbuka.

Baca Juga:  Steven Gerrard Puji Aksi Loris Karius di Akhir Final Liga Champions

Kini semua cerita tersebut sudah usai. Diego Costa sudah diperkenalkan kembali ke depan publik Atletico Madrid pada Minggu, 31 Desember 2017 di Wanda Metropolitano. Costa tidak sendirian, karena dia ditemani Vitolo, pemain belian dari Sevilla yang nasibnya tidak jauh-jauh amat dari Costa.

Diego Costa Resmi Pulang ke Atletico Madrid (2)

Seperti Diego Costa, Vitolo juga memaksa klub lamanya, Sevilla untuk menjualnya ke Atletico Madrid. Namun seperti Costa pula, Vitolo baru bisa mendarat ke Rojiblancos di bursa transfer Januari ini karena larangan transfer yang sempat dibebankan FIFA.

Kini, Costa berbicara tentang kedatangannya ke Atletico, “Saya sudah menunggu momen ini sekian lama. Saya hanya ingin kembali ke bentuk ideal secepat mungkin. Saya capek hanya terus berlatih.”

Baca Juga:  Hasil Liga 1 Malam Ini: PSM vs PS TIRA 4-3, Hattrick Rakic Sia-Sia

“Anda bisa berkata, saya sudah bekerja keras dan mempersiapkan diri untuk bermain. Saya di sini untuk membantu tim dan mencetak gol. Atleti tidak lagi di Liga Champions (jatuh ke Liga Europa) tapi kami akan bertarung untuk gelar tersisa.”

Berbicara soal Chelsea, Diego Costa sudah melupakan semua hal buruk yang terjadi. Katanya, “Saya belajar bahasa Inggris di sana. Serius, fans, mereka yang ada di klub, dan rekan setim sangat membantu. Chelsea adalah klub besar dan saya hanya memiliki kenangan indah.”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.