Loading...
18+

Dijamin Makin Lengket! Coba 5 Gaya Pacaran Ala Drama Korea Ini..

Bagi kalian penggemar drama Korea, pasti sering banget meleleh gara-gara keromantisan yang diperankan aktor dan aktrisnya. Simpel memang, tapi ngena banget kan? Nah mau ikutin gaya memanjakan pasangan ala Drama Korea?

Banyak Ide-ide romantis dapat dilihat dari berbagai sumber, salah satunya adegan-adegan romantis yang ada didalam drama Korea. Adegan yang simpel tapi ngena di hati pasangan. Nah ide romantis ala drama Korea berikut ini patut kamu coba dengan pasangan terutama bagi kalian yang sedang ingin melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius lagi. Seperti dilansir dari Kdramastars, inilah ide-ide romantis untuk luluhkan hati si dia..

Meski tampak biasa, namun adegan ini selalu berhasil membuat wanita terpesona dengan pemeran pria dalam drama. Gerakan ini menunjukkan bahwa pemeran utama pria akan menjaga wanita yang dicintainya. Biasanya dilakukan saat pemeran wanita mendadak sakit, atau terlalu banyak minum soju (minuman alkohol dari fermentasi beras).

Baca Juga:  Wow! Ternyata Ciuman Itu Banyak Jenisnya. Apa Saja Ya?

Entah karena dingin, atau karena basah, biasanya para pria dalam drama Korea akan menawarkan jaket yang mereka gunakan kepada wanita. Meski terlihat biasa, namun hal ini akan menjadi hal romantis bagi wanita. Para kaum hawa umumnya juga akan selalu mengingatnya.

Uh! 5 Quote Margot Robbie Ini Tak Kalah Panas Sama Gesturnya

Adegan pelukan dari belakang ini seolah menjadi ciri khas drama Korea. Meski sering muncul, tetap saja adegan dimana pria memeluk wanita dari belakang ini selalu membuat penonton wanita histeris. Pelukan ini biasanya dilakukan sebagai tanda kasih sayang dan komitmen.

Biasanya dalam sebuah adegan, sang pria akan terlihat ragu untuk mencium wanita yang ia sukai, hingga akhirnya memberanikan diri mereka untuk mencium kening si dia.

Hah, Ternyata Ini Rahasia Kenapa Rata-Rata Orang Jepang Berumur Panjang!

Tidak lengkap rasanya jika kamu dan pasangan belum memiliki barang-barang kembar, baik itu gelang, cincin, sepatu, kaus, kemeja, topi, maupun kacamata.

Baca Juga:  Tanda Pria yang Percaya Diri Dengan Seksualitasnya

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.