Loading...
Berita

Dikabarkan Jadi “Ayam Kampus” dan Punya Hubungan “Khusus” Dengan Ahok, Begini Reaksi Keras Politisi Cantik Ini


Muda dan punya pemikiran cerdas soal politik, jadi sebuah labeh bagi politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany. Namanya belakangan kian berhembus kencang menjadi diskusi warganet di dunia maya.

Hal tersebut dipicu sikapnya yang membela Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hingga harus ‘perang tweet’ dengan Wakil ketua DPR, Fahri Hamzah.

Seperti dilansir dari jitunews.com, rupanya ditengah popularitasnya yang terus melambung, Tsamara malah diterpa gosip tak mengenakkan. Mahasiswi tersebut, kabarnya disebut –sebut sebagai ‘ayam kampus’ dengan tarif tinggi.

Bukan hanya itu saja, Tsamara juga mendapat fitnahan memiliki ‘hubungan spesial’ dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok. Kabar tersebut santer muncul, lantaran sata Pilkada DKI kala itu, Tsamara diketahui jadi salah satu relawan Ahok dan Djarot.

Baca Juga:  Trending: Presiden Jokowi Agendakan Kunjungi Langsung Lokasi Bom Kampung Melayu!

Melihat isu –isu miring terus berhembus, Tsamara pun tak tingga diam. Ia pun langsung memberikan respon dengan keras.

“Bro dan Sis, itu fitnah keji. Tapi ini memang risiko yang harus dihadapi kita ketika berusaha berhadapan dengan para mafia yang ketakutan melihat masyarakat sipil berani bersuara,” tulis PSI di media sosial mereka.


Bahkan PSI pun juga ikut mengeluarkan pernyataan resmi. Berikut pernyataan PSI, dikutip dari akun Facebook-nya, Sabtu (22/07/2017):


Sis Tsamara difitnah. Dia digambarkan punya ‘hubungan khusus’ dengan Ahok, dan disebut sebagai ‘ayam kampus’ berbayar tinggi di Paramadina. Penyebarnya menyatakan, ini info valid.

Bro dan Sis, itu fitnah keji. Tapi ini memang risiko yang harus dihadapi kita ketika berusaha berhadapan dengan para mafia yang ketakutan melihat masyarakat sipil berani bersuara.

Baca Juga:  Tegas! Dubes Ito Sumardi Peringatkan Demo Berlebih Hanya Akan Persulit Selesaikan Konflik Rohingya

Sis Tsamara akhir-akhir ini memang secara lantang melawan manuver sebagian anggota DPR yang berusaha mematikan KPK. Sis Tsamara diundang ke media untuk menantang politisi senior Fahri Hamzah dan orang seperti Margarito.

Sikap Tsamara adalah sikap kita semua di PSI: melawan koruptor, menghabisi korupsi.

Mudah-mudahan serangan pengecut semacam ini tidak meredupkan semangat semua Bro dan Sis untuk terus berjuang melawan korupsi ya. Semangat untuk semua politisi muda PSI.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.