Loading...
Celebs

Dikelilingi Lelaki, Denada Tampil Super Hot Dan Seksi

Denada Mutha Futha

Lepas aksi twerking di video klip terdahulunya, Denada lagi – lagi mencuri perhatian di video klip terbarunya berjudul Mutha Futha. Denada masih mengusung konsep hot dan seksi di video klip tersebut. Di Instagram nya, Denada juga memposting beberapa foto yang memperlihatkan dirinya tengah berpakaian super seksi dan dikelilingi lelaki.

Denada Mutha Futha2

Tak salah mungkin jika banyak netizen menyebut Denada saat ini adalah Nicki Minaj nya Indonesia. Selain gaya berjoged, Denada juga diketahui kerap menyontek gaya berbusana dari rapper asal Amerika Serikat itu. Meski mendapat julukan itu, tak berarti Denada mendapat banyak acungan jempol, ia justru panen hujatan karena dianggap gayanya itu sudah tidak sesuai dengan usia dan statusnya yang merupakan ibu beranak satu. Seperti komentar – komentar yang masuk di foto Denada yang memakai busana ketat merah dengan membawa rantai yang mengekang para lelaki di sekelilingnya. Foto itu dianggap tak pantas.

“Mbanya ga malu apa nanti anaknya udah gedean liat ini,” ujar akun @heyho.kyo.

“Bukan bermaksud mencaci or mencerca hanya saja ini sungguh tidak layak.. kita negara indonesia negara yg beragama sungguh perubahan mbak denada sangat tidak cocok buat budaya kita dan maaf setau saya mas iksan cukup beragama apakah tidak menasehati mbak sebagai istrinya??? Apalagi klo imagenya hanya menduplikat. Maaf ya mbak denada bukan menghakimi hanya memberi kritik dan pemasukan saja… terimakasih,” nasehat akun @desi_iyan

Ada juga foto Denada yang sedang berbasah – basahan dengan seorang lelaki dimana ia memakai baju warna kulit sehingga sekilas terlihat bentuk badannya saat basah.

Denada Mutha Futha3

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.