Loading...
Celebs

Dilan 1990 Tembus 4 Juta Penonton, Bastian Steel Selamati Iqbaal Ramadhan

Dilan-Milea

Fim Dilan 1990 memang amat melegenda. Film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq itu telah tembus 4 juta penonton saat ini. Melihat kesuksesan ‘Dilan 1990‘, Bastian Steel langsung memberi ucapan selamat pada Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan.

Menurut Bastian, ‘Dilan 1990′ tidak hanya buah kerja keras dari para pemainnya, tetapi juga kru yang berada di balik layar. Dan harmonisasi di antara semuanya menyajikan film yang menjadi film terlaris saat ini. ‘Dilan 1990′ juga dianggap Bastian sebagai pencapaian terbesar Iqbaal selama menjalani karirnya sebagai aktor. Iqbaal sebelumnya memang sudah pernah main film, tetapi bareng para personel CJR yang lain. Dan di film ‘Dilan 1990′ inilah Iqbaal menyematkan namanya sendiri tanpa embel – embel CJR. Karena melihat ini adalah prestasi, Bastian pun mengucapkan selamat pada Iqbaal.

“Dia gokil sih, dia bisa tiba-tiba film pertamanya yang sendirian, bukan sama kita Coboy Junior, maksudnya ini sudah pekerjaan dia pribadi gitu, bisa langsung meledak. Udah 4 juta ya? Gila sih itu, gue aja sampe, ‘Wah, gokil nih satu tim mereka.’ Dari ceritanya sampai segalanya bisa membius orang buat nonton dan nonton lagi,” ungkap Bastian, dilansir Okezone (9/2).

“Gue ngucapin tapi via chat, ‘Congrats, dude!’ yang pastinya kayak semacam sebuah pencapaian yang patut gue senengin juga sih,” sambungnya.

Meski CJR sudah bubar, Bastian menegaskan jika persahabatan di antara para personelnya masih tetap terjalin hingga sekarang.

“Karena aku, Iqbaal, dan semua teman-teman Coboy Junior itu kita sebelum Coboy Junior juga udah akrab gila. Jadi, sampai sekarang kami tuh berteman, udah hampir 9 tahun. Gak mungkin ada yang misahin kita. Kita udah kayak keluarga gitu,” tandasnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.