Dilan 1990 Tembus Rekor 3 Juta Penonton

Posted on

Screen Shot 2018-02-05 at 11.41.23

Setelah rekor 1 juta dan 2 juta penonton, film fenomenal ‘Dilan 1990‘ kembali berhasil mencatatkan rekor jumlah penonton selanjutnya yakni 3 Juta penonton!

Rekor 3 Juta penonton ini dicapai ‘Dilan 1990‘ di hari ke-10 penayangannya di bioskop sejak tanggal 25 Januari 2018 lalu. Hanya tiga hari berselang dari rekor 2 Juta penonton yang sebelumnya diraih.

Ini berarti hanya dalam waktu 3 hari saja, Dilan 1990 mampu menarik minat satu juta penonton untuk berbondong-bondong menyaksikannya di bioskop.

Dilan 1990 dipastikan akan mencapai rekor selanjutnya pada esok hari atau lusa (7/2).

Bahkan rekor film terlaris tahun 2017 ‘Pengabdi Setan’ sebesar 4,2 Juta penonton pun siap dilompati ‘Dilan 1990′ dengan mudah.

Baca Juga:  Prilly Latuconsina Kembali Diteror Hantu Dalam Trailer Mencekam ‘Danur 2: Maddah’

Setia dengan versi novelnya, Dilan 1990 yang digarap oleh Fajar Bustomi bersama Pidi Baiq akan mengisahkan tentang Milea yang bertemu dengan Dilan di sebuah SMA di Bandung.

Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh.

Dilan yang pintar, baik hati dan romantis… semua dengan caranya sendiri. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.

Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu. Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus.

Baca Juga:  Donny Michael Dapat Hadiah Serba Hitam dari Fans 'Berkah Cinta'

Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua mewarnai perjalanan itu. Dan Dilan… dengan caranya sendiri… selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat.

Perjalanan mereka berdua. Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah. Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.