Loading...
Uncategorized

Dipenjara, Psikologis Axel Matthew Thomas Masih Belum Stabil

Axel Matthew Thomas

Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, kini harus mendekam di balik jeruji besi Rutan Narkoba Polda Metro Jaya setelah permohonan penangguhan penahanannya ditolak oleh polisi. Sejak masuk penjara, kabarnya Axel Matthew yang menjadi tersangka kasus narkoba inipun selalu terlihat murung dan sedih.

Hal ini diungkapkan oleh sang ibu, Ina Thomas, yang mengatakan bahwa putranya tetap dalam keadaan sehat, hanya saja kondisi mental Axel masih belum stabil dan kadang-kadang menangis.

“Sudah ketemu Matthew. Kondisinya kadang biasa, kadang menangis. Bisa dibilang dia sedih tentunya. Psikologisnya juga masih labil ya,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Ina Thomas menuturkan kalau ia ingin segera menyelesaikan kasus Axel agar ia bisa membuat keputusan terkait dengan hal-hal lain seperti pendidikan Axel di luar negeri.

“Kuliahnya belum tahu. Kita lihat aja nanti dulu ini (kasus narkoba) gimana ke depannya. Matthew juga (hasil tes) negatif, baru kali ini begini. Sebelumnya nggak pernah yang aneh-aneh,” kata Ina Thomas.

Seperti yang diketahui, Axel Matthew Thomas sebelumnya ditangkap polisi karena diduga melakukan transaksi pembelian narkoba jenis happy five. Awalnya Axel sendiri membantah dan menuding polisi telah salah tangkap, apalagi hasil tes urine-nya terbukti negatif. Namun setelah menjalani pemeriksaan, Axel akhirnya mengaku kalau ia memang melakukan pemesanan obat-obatan terlarang tersebut.

Baca Juga:  Sanaya Irani: Aku Masih Diingat sebagai Khushi

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.