Ammar Zoni

Ammar Zoni yang tersandung kasus narkoba akhirnya resmi direhabilitasi setelah selesai menjalani assessment di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur. Keputusan ini tentu saja disambut positif oleh Ammar Zoni dan keluarga, Handito Ajie Nugroho selaku pengacara Ammar pun berharap agar kliennya bisa sembuh total dan kembali berkarya seperti semula.

“Untuk Mas Ammar yang dibantu pihak BNN dan sebagainya, kami kuasa hukum banyak terima kasih kepada pihak yang membantu disini intinya Ammar bisa sembuh normal baik secara fisik atau psikis. Kita berharap dia bisa aktifitas seperti biasa, kayak bermain sinetron,” ujarnya.

Ammar Zoni tampaknya juga merasa lega dengan keputusan rehabilitasi tersebut. Mengingat ia telah mengecewakan banyak orang, termasuk keluarga dan penggemar, Ammar Zoni sempat berjanji kepada sang ayah kalau ia akan bertobat dan tak mengulangi lagi perbuatannya.

“Janji tobat kok dia,” kata ayah Ammar, Suhendri Zoni.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada informasi detail mengenai tempat di mana Ammar Zoni akan menjalani rehabilitasi. Kombes Sutarso yang merupakan salah satu tim assessor dari BNN hanya mengungkapkan bahwa Ammar memang membutuhkan perawatan agar bisa sembuh secara fisik maupun psikis.

“Soal direhab di mana dan kapan itu kewenangan penyidik,” ujarnya. “Ada indikatornya bahwa yang bersangkutan membutuhkan perawatan itu.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here