Loading...
Berita

Ditanya Soal Anies Aria Bima Berang


 Anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDIP Aria Bima berang saat ditanya soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ditolak Paspampres saat hendak menghampiri pemain Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).


Aria mengatakan penolakan itu jangan dihubung-hubungkan dengan Anies yang pada saat maju menjadi Gubernur diusung Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto yang merupakan saingan berat Jokowi dalam Pilpres 2019.


“Kembalikan pada aturan. Nggak usah terlalu cerdas, jangan terlalu penting lah melihat masalah ini terus nanti merasa di zalimi,” ujar Aria dengan nada tinggi di kawasan Semanggi, Senin (19/2/2018).


Aria mengatakan pelarangan tersebut sepenuhnya merupakan aturan Protokoler sehingga dirasa tidak ada kaitan dengan kepentingan politik di dalamnya.

Baca Juga:  Terungkap! Ternyata Ini Tujuan Sebenarnya AHY Lakukan Safari Politik

“Aturan protokoler itu standart istana, Presiden nggak tau apa-apa, parpol nggak ada urusan apa-apa. Boleh tidaknya Anies tanyakan pada protokoler, tidak ada kaitan dengan presiden, itu protokol,” ucap Aria.


Sebelumnya sebuah video yang sempat viral menunjukkan Anies terlihat ditahan Paspampres saat hendak ikut rombongan ke podium. Sementara Jokowi bersama sejumlah pejabat lainnya turun ke podium untuk menyampaikan selamat kepada Persija yang berhasil juara dalam kompetisi Piala Presiden 2018. (wap/rot)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

1 Comment

  • Haloooo pak aria tengoklah piala presiden tahun 2015, tergambar dg jelas siapa2 aja yg dampingi presiden, atau ada aturan baru di 2018 yg membatal aturan yg lama????

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.