Loading...
Celebs

Ditanya Tentang Australia, Ayu Ting Ting: Saya Di Sana Syuting, Bukan Jalan-jalan!

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting baru saja tiba di Indonesia setelah menjalani syuting untuk film perdananya di Australia. Selama lima hari berada di Sydney, Ayu Ting Ting mngaku tidak tahu ada apa saja di sana. Ia menegaskan jika dirinya di sana syuting, bukan jalan – jalan.

Ayu Ting Ting dan Boy William dipasangkan dalam film terbaru yang judulnya masih rahasia. Keduanya melakukan syuting selama lima hari di Sydney, Australia. Salah satu adegannya adalah pernikahan dimana Ayu memesan khusus gaun pengantin yang akan dikenakannya di sana pada Ivan Gunawan. Syuting di luar negeri dan bertemu dengan teman – teman baru, membuat Ayu bahagia.

Baca Juga:  Tito Haris Menikah Lagi, Netizen Pertanyakan Dian Pelangi

Ayu Ting TIng-Boy William

“Ya teman-teman aja. Di sana ada yang temenin, Alhamdulillah. Senang, senang, seru,” ungkap pelantun ‘Sambalado’ itu dikutip Kumparan (2/2).

Ketika ditanya ada apa saja di Sydney, jawaban Ayu agak sedikit ketus. Ia menegaskan jika dirinya di sana untuk keperluan syuting, bukan jalan – jalan. Jadi ia pun tak tahu ada apa saja di sana.

“Saya enggak tahu (ada apa saja di Sydney). Saya di sana syuting, bukan jalan-jalan, jadi enggak ada,” ucapnya.

Ayu sempat memposting foto – foto kebersamaannya dengan teman – teman bule nya. Ia menyebut mereka adalah squad nya.

Squad Ayu Ting Ting

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.