Loading...
Social Media Uncategorized

Diundur, Ini Jadwal Baru ‘Sambalado’ Ayu Ting Ting

Sambalado akan segera tayang mulai pekan depan di MNC TV. Sitkom Ayu Ting Ting ini semula akan hadir pada 8 Mei 2017. Sambalado akan tayang perdana mulai Selasa, 23 Mei 2017 pukul 19.30 WIB.

Di sitkom Sambalado, dikisahkan Ayu adalah seorang wedding singer yang eksis di media sosial. Ia punya seorang asisten bernama Cablak (Cablak). Ayu tinggal bersama ayahnya, Babe Jali (H. Bolot) pemilik warung makan Soto Betawi yang perhitungan soal uang. Warung makan Babe terkenal akan mujaer sambaladonya.

Sepupu Ayu bernama Omas (Omas Wati) dipercaya menjadi kasir. Namun ia selalu curiga pada karyawan lain, seperti Euis (Tasha Said) yang lugu, Ira (Vanessa Angel) yang bossy dan pemarah, tapi cengeng dan suka ngambek, Sabar (Ginanjar) yang penyabar, dan Buyung (Ozool) si chef andalan.

Baca Juga:  Ira Wibowo Kepergok Gandeng Brondong

Ada pula Dicky (Dicky Difie) si juru parkir yang selalu mencari tahu soal Ayu. Informasi tentang Ayu selalu ia sampaikan kepada hansip kepercayaan Pak RW. Sebab diam-diam Pak RW (Joe P Project) menaruh hati pada Ayu, lantaran Bu RW (Senk Lotta) galak dan super pelit.

Selain mereka, ada Joe si kurir toko kelontong ganteng langganan warung Babe yang gampang gugup. Dan Panca (Panca Warna) pengamen di warung Babe yang hanya hafal lagu “Sik Asik”. Bagaimana serunya kehidupan Ayu? Nantikan Sambalado di MNC TV.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.