Loading...
Celebs

Donita Melahirkan Anak Kedua Lewat Operasi Caesar

Donita Melahirkan2

Donita baru saja melahirkan anak keduanya. Bayi berjenis kelamin laki – laki itu dilahirkan melalui operasi caesar.

Seperti yang telah direncanakan, Donita melahirkan pada Kamis, 11 Januari 2018 pagi ini. Ia datang ke Brawijaya Women & Children Hospitals ditemani suami, Adi Nugroho dan putra pertamanya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Donita memang sudah dari awal berencana untuk caesar dan telah disepakati tanggal 11 Januari sebagai hari kelahiran anak keduanya.

Lewat postingan di Instagram, Donita berbagi kabar bahagia tersebut.

Donita Melahirkan

“Alhamdulillah telah lahir ke dunia..buah hati kami tercinta yang ke 2.. doakan supaya bisa jadi anak berbakti, pintar dan semua2nya ya. trm ksh buat suami tercinta @adinugroho_st yg selalu setia mendampingi..” tulis Donita.

Hal serupa juga diposting Adi Nugroho di akun Instagram nya.

“Alhamdulillah telah lahir ke dunia..buah hati kami tercinta yang ke 2..terima kasih istriku tercinta @donitabhubiy atas pengorbanannya mengandung selama 9 bulan dan melahirkan baby kita tercinta.. mohon doanya supaya senantiasa diberikan kelancaran ya teman2,” ucap Adi Nugroho,

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar.

“Aamiin yaa Robbal’alamiin..smg selalu menjadi anak yang membanggakan orang tua dan selalu menjadi anak yg sholeh/sholehah..btw anakny cewek apa cowok.” ujar akun @mama_amirah.

“Alhamdulillah selamat ya @donitabhubiy @adinugroho_st doa terbaik buat keluarga kecilnya aamiin,” doa akun @vivihsalfiah85.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.