ada band1

Kini giliran vokalis Ada Band, Donnie Sibarani memilih untuk keluar dari band yang membesarkan namanya. Terhitung sejak awal November silam, Donnie sudah tidak bersama Ada Band lagi. Hal tersebut ia ungkapkan saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto semalam.

“Saya, Donnie Sibarani ingin menyampaikan bahwa saya sudah tidak bergabung bersama Ada Band,” ucap Donnie.

“Saya keluar bukan karena konflik dengan personil Ada Band ataupun pihak manajemen,” tambah Donnie.

“Ini merupakan salah satu bentuk refreshing hidup saya. Saya ingin memulai sesuatu yang baru, yang pasti saya tetap berkarya, cuma sekarang sudah tidak bersama Ada Band lagi,” tegas Donnie.

Pilihan untuk bersolo karir rupanya diakui Donnie memang ada sejak setahun silam.

“Saya masih ingin mengeksplore banyak hal terutama dalam bernyanyi. Nanti saya akan tuangkan dalam solo project saya,” ungkap Donnie.

Setelah publik dikejutkan dengan adanya keputusan Is vokalis band Payung Teduh yang tiba-tiba hengkang, kini Donnie juga memilih hal sama. Dalam akun official instagram @ada_indonesia Donnie tampil terakhir kali pada September lalu. Tak banyak tanda-tanda yang menunjukkan bahwa ayah dari satu anak ini ingin mundur dari band yang membesarkan namanya. Lewat lagu Masih (Sahabatku Kekasihku) Donnie mulai berkarir bersama Ada Band menggantikan Baim. Melejit dengan lagu tersebut, Donnie terhitung dari 2003 meniti karirnya bersama Ada Band.

“Saya sudah bicarakan hal ini sama teman-teman Ada Band. Semua tidak ada masalah, pada akhirnya semua jelas kok,” tutup Donnie.

Kini Ada Band yang berpesonilkan Dika, Marshal dan Adhy Pratama kehilangan suara merdu dari Donnie. Kabar terbaru, posisi sang vokalis sementara digantikan oleh Dudy Oris yang dulu sempat bernyanyi bersama Yovie & Nuno.

dudyoris

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here