Donny Kesuma

Isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati semakin santer terdengar. Yuni sendiri mengakui bahwa ia tidak bisa berbuat banyak kecuali menunggu perubahan sikap sang suami, tapi sayangnya Yuni mengatakan bahwa sampai saat ini Donny Kesuma tidak ada niat baik untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

“Secara normal kalau untuk perempuan yang tersakiti nggak satu dua kali, saya menunggu perubahan dan masih berharap yang terbaik. Tapi melihat sikap beliau tidak ada niat baik,” katanya seperti dikutip dari Detikhot.

Walau mengaku masih sayang, Yuni menuturkan kalau sekarang ia lebih pasrah menghadapi keputusan suaminya yang lebih memilih wanita lain. Bagi Yuni, ia rela melepas Donny bersama wanita pilihannya asalkan Donny bisa merasa bahagia.

“Saya juga menghargai sikap suami saya, sayang sama suami saya. Tapi kalau sayang, itu kan harus melihat pasangan kita bahagia juga. Kalau Mas Donny bahagia bersama dengan pasangannya yang sekarang, itu yang harus dihargai,” kata Yuni.

Yuni tak menampik bahwa ia terus berharap agar rumah tangganya tetap utuh seperti dulu. Namun kalaupun harus bercerai, Yuni tak menginginkan banyak hal kecuali hak asuh anak.

“Saya gugat hak asuh anak, kan selama ini saya yang ngurus anak dari bayi sampai besar,” katanya. “Harta gono gini bisa dibicarakan, yang penting untuk kelangsungan hidup anak. Kita selalu berharap ada hidayah.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here