Loading...
Gadget

Doogee V, Kloning iPhone X dengan In-Display Fingerprint Segera Hadir

Doogee V

Doogee V

Belum lama ini beredar bocoran smartphone Doogee V yang dijuluki kloning iPhone X karena kemiripan desainnya. Tak hanya mengusung gaya seperti iPhone X, ponsel ini tak kalah canggih dengan menerapkan In-Display fingerprint atau sensor sidik jari di bawah permukaan layar. Doogee V kabarnya akan diluncurkan akhir April 2018 mendatang.


Smartphone Doogee V dipersenjatai dengan layar sentuh cukup besar, yakni 6,2 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores pada ponsel ini. Doogee V menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Baca Juga:  Xiaomi Mi MIX 2 Segera Sambangi India, Indonesia Kapan?

Ponsel cerdas Doogee V ini dibekali memori internal berkapasitas 128GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Konektivitas Doogee V ini cukup lengkap dengan dukungan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port USB Type-C.


Kemampuan kamera Doogee V ini cukup menarik dengan dibekali dual kamera belakang dengan resolusi 21 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan ganda dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4200mAh didukung fast charging.

Baca Juga:  Energizer Hardcase H570S, Smartphone Tahan Banting dengan Baterai 4800mAh

Performa Doogee V cukup bersaing di kelasnya karena ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P40 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A73 berkecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 6GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-G72 MP3, seperti yang dilansir dari GizChina (07/01/2018).

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.