Home / Sports / MotoGP / Dovi Mulai Ragukan Performa GP18

Dovi Mulai Ragukan Performa GP18

Dovi Mulai Ragukan Performa GP18

Andrea Dovizioso, Ducati Team 2018 © MotorSport.

Pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso hanya mampu finis ketujuh dan terpaut 22,533 detik dari pemenang balap GP Argentina kemarin, Cal Crutchlow.


Kemudian Dovi naik satu posisi usai rider Repsol Honda, Marc Marquez diganjar penalti 30 detik karena menjatuhkan Valentino Rossi.


Padahal di balapan sebelumnya di GP Qatar, Dovi tampil luar biasa dan tak tertandingi.


Dovi sendiri mengakui bahwa kelemahan utama motor Ducati saat ini adalah belum klop dengan semua sirkuit, hal ini bisa saja menjadi hambatan untuk meraih gelar juara dunia.


“Kelemahan motor kami mulai terlihat di sikuit luar Eropa, jadi kami tak bisa terus dengan masalah ini jika ingin meraih gelar.


“Ditambah ada terlalu banyak pembalap kompetitif, jadi Anda akan kehilangan terlalu banyak poin. uji coba sepanjang Tes Pra-musim tidak sepenuhnya membantu,” kata Dovi kepada MotorSport.


Balapan berikutnya akan berlangsung di sirkuit Austin, Amerika Serikat. Lalu bagaimana peluang Ducati disana?


“Secara teori, Austin bukanlah sirkuit yang menguntungkan Ducati, tapi kami berharap kondisinya lebih baik ketimbang Argentina.


Permukaan aspal juga akan mempengaruhi laju motor, karena tahun lalu ada banyak menjolan di beberapa titik sirkuit,” jelas Dovi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.