Loading...
Sepakbola

Duel Dybala & Neymar Bakal Jadi Pengganti Rivalitas Messi vs CR7

Duel Dybala & Neymar Bakal Jadi Pengganti Rivalitas Messi vs CR7 4

Duel Paulo Dybala vs Neymar kelak bakal menjadi pengganti rivalitas Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Demikian yang dibayangkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Menurutnya, Dybala dan Neymar sama-sama memilik kualitas untuk disebut sebagai pemain terbaik dunia, ketika kelak Ronaldo dan Messi pensiun.

Dalam beberapa pekan terakhir, intensitas Paulo Dybala masuk starting XI Juventus berkurang. Banyak yang mengira Dybala sedang berseteru dengan Allegri. Namun, hal ini dibantah sang pelatih Juventus. Sebaliknya Allegri justru sedang ingin mendorong sang penyerang internasional Argentina menemukan bentuk terbaiknya yang sempat menguap.

Percobaan Allegri terbukti akhir pekan ini, ketika Juventus memukul tuan rumah Hellas Verona 1-3 pada Minggu, 31 Desember 2017 dini hari. Dalam laga tersebut, Paulo Dybala mencetak dua gol, termasuk sebuah gol solo. Di laga itu bukan cuma Dybala bangkit, dia juga membantu Juve untuk terus menjaga selisih satu angka dari sang pimpinan klasemen Liga Italia, Napoli.

Baca Juga:  Hasil Final Copa del Rey 2018: Barcelona vs Sevilla 5-0, Pesta Juara!

Duel Dybala & Neymar Bakal Jadi Pengganti Rivalitas Messi vs CR7

Pasca pertandingan, Massimiliano Allegri mengungkapkan, “Penting bagi Dybala untuk mencetak gol lagi; dan setelah gol pertamanya, ia tampak jauh lebih santai.”

Allegri sendiri tidak menutupi kekaguman terhadap Paulo Dybala. Bahkan ia menaksir mantan bintang Palermo ini punya masa depan yang gemilang. Andai Dybala mampu mempertahankan performa tertingginya, Allegri melihat, sang pemain internasional Argentina bakal menjadi penantang utama Neymar untuk gelar Ballon d’Or.

“Saat Messi dan Ronaldo bertambah tua, Neymar dan Dybala-lah yang akan menjadi pemain terbaik di dunia. Dybala memiliki sekian perjalanan panjang di dunia sepakbola di masa depan dan saya tahu dia bisa terus berkembang.”

Saat ini sendiri tidak ada satu pemain pun yang bisa memutus dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dalam 10 tahun terakhir, hanya dua orang ini saja yang mampu mendapatkan Ballon d’Or, yang terbagi secara adil. Baik Messi maupun Ronaldo sama-sama mendapatkan lima Ballon d’Or, meskipun dalam lima tahun terakhir, CR7 meraih empat gelar.

Baca Juga:  Hasil Indonesia vs Kamboja 2-0 Skor Laga Ujicoba Timnas U19

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.