Banyak posisi nikmat bercinta, tapi hati-hati deh karena ada beberapa yang berbahaya dan bisa bikin cidera!


Ini peringatan untuk lebih berhati-hati kembali dalam beraksi di atas ranjang, khususnya saat bereksperimen dengan posisi bercinta. “Cedera biasa terjadi karena cara yang dilakukan salah atau berlebihan,” ujar Debby Herbenick, Ph.D., peneliti di Indiana University dan penulis Great in Bed.


Seks yang dilakukan di meja kantor, pesawat, toilet kemungkinan besar akan menyebabkan cedera. Ini karena pose yang dilakukan pasti akan lebih rumit. Herbenick mengatakan, ada beberapa posisi yang memungkinkan kita, kaum pria, cedera. Mulai dari otot punggung tegang hingga Mr. P patah.



Ini dia, tiga posisi yang harus dihindari:


Bermain dengan posisi si dia yang duduk di meja berisiko cedera untuk Mr. P. “Ini bisa jadi diakibatkan ereksi luar biasa,” jelas Justin Lehmiller, Ph.D., guru ahli seks manusia dan psikologi di Harvard University.


Saat posisi berdiri, kekuatan Mr. P akan luar biasa hebat ketika mendobrak liang Miss V si dia. Jika Anda tak bisa mengontrolnya maka Mr. P bisa langsung bengkok.



Bermain dengan posisi duduk di atas bola memang dapat membantu saat Anda tengah menggempur si dia. Namun hati-hati, penis cedera akan lebih rentan terjadi pas Mr. P keluar masuk Miss V.


Karena bola Swiss yang membal akan menciptakan gerakan ke atas dan ke bawah, terlalu cepat malah akan menyebabkan Mr. P Anda tergelincir keluar dari liang Miss V, dan ini yang bahaya! Mr. P Anda akan tertekuk tanpa disadari. Aduh!


Membiarkan si dia berkuasa di atas tubuh Anda dan mengikuti saja aksi memuaskan darinya. Namun, kenapa posisi santai ini jadi membahayakan? Karena ini bisa menyebabkan hiperekstensi diakibatkan terlalu banyak mendapat tekanan. Jika sudah parah, ini bisa berpengaruh pada performa seks.



Jadi nggak semua posisi saat bercinta itu aman ya POPle..

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here