Loading...
Berita

Dukung Ma’ruf Amin, Andi Arief: Jangan Remehkan Kapasitas Intelektualnya

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief. (Foto: merdeka.com)

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief mengungapkan dukungannya terhadap KH. Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden Joko Widodo di Pilpres 2019. Andi menilai Ma’ruf memiliki kapasitas intelektual yang tak diragukan lagi.


“Saya mendukung pencalonannya sebagai Wapres, itu jangan diremehkan memang berkualitas. Saya saksi dia memang menguasai ekonomi syariah,” kata Andi di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/08), seperti dilansir Liputan6.


Andi menjelaskan, Ma’ruf adalah kawan lama orang tuanya di Banten. Meskipun usia Ma’ruf sudah mencapai 75 tahun, namun kualitasnya tak diragukan lagi.


“Memang usia beliau 75 tahun, tapi kapasitas intelektualnya saya tau persis karena beberap kali saya antar ayah saya ke bandara dan satu mobil dengan dia. Enggak bisa diremehkan kemampuan intelektualitasnya,” ujar Andi.

Baca Juga:  Viral Kue Lebaran Berbentuk Ulat, Ternyata Begini Cara Mudah Membuatnya!

Kendati demikian, dukungan terhadap Ma’aruf Amin tidak mempengaruhi sikap politiknya untuk mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


“Tapi itu tidak mempengaruhi sikap politik saya mendukung Prabowo -Sandi,” ucap Andi.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.