Loading...
Celebs

Dul Jaelani Bingung Cari Label Setelah Karyanya Ditolak Maia Estianty

Dul dan Maia

Lahir di keluarga musisi tak membuat perjalanan karier Dul Jaelani bisa terus mulus. Materi album buatannya bahkan pernah ditolak oleh sang bunda, Maia Estianty, sehingga Dul harus kerja keras mencari label lain. Bukan tanpa alasan, Maia Estianty rupanya tak mau menerima karya Dul karena ingin putranya bisa lebih mandiri.

“Dulu sempat rilis extended play bareng band aku Backdoor. Pas udah jadi masternya untuk album tahun 2016, sama bunda malah nggak boleh. Katanya nggak boleh ikut label Bunda karena Bunda takut aku jadi anak manja yang mungkin cuma tahu rekaman, bikin video klip, manggung, tapi nggak tahu prosesnya,” kata Dul.

Dul Jaelani pun mengaku kalau ia sempat kebingungan setelah ditolak oleh ibunya sendiri, tapi ia akhirnya bertemu dengan label yang mau menerima musiknya dan bisa meluncurkan single Taklukkan Dunia. Sekarang, Dul malah berterima kasih pada Maia yang sudah menolak materi albumnya.

“Awalnya aku sempet kepikiran, sempet agak bingung gimana nasibnya. Tapi ya sekarang aku sadar kalau keputusan Bunda mendidik aku itu adalah benar, karena alhamdulillah terasa manfaatnya,” ujar Dul.

Tak bisa dipungkiri bahwa Dul dikenal banyak orang karena pengaruh Ahmad Dhani dan Maia, namun Dul menegaskan bahwa eksistensinya di dunia musik hanya bisa bertahan lewat sebuah karya.

“Kalau membahas soal musik yang dibahas nomor satu adalah karya. Saya percaya, Anda mau anak presiden atau anak orang kaya, itu nggak ngaruh,” katanya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.