Neve-Campbell-and-Dwayne-Johnson-in-Skyscraper

Julukan Burj Khalifa di Dubai sebagai gedung tertinggi di dunia akhirnya ditumbangkan oleh sebuah gedung pencakar langit di Tiongkok.

Namun apa jadinya jika gedung setinggi 3500 kaki yang mengalahkan Burj Khalifa tersebut kemudian terbakar?

Kejadian mengerikan itu terjadi dalam sebuah film terbaru yang dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson berjudul ‘Skycraper‘.

Johnson memerankan Will Ford, seorang mantan pimpinan regu penyelamat FBI yang menangani keamanan gedung-gedung pencakar langit.

Saat gedung tertinggi di Tiongkok yang disebut juga sebagai ‘Gedung Teraman’ di dunia tempatnya bertugas terbakar, Ford justru dituduh sebagai pelakunya.

Ditengah pelariannya dari kejaran pihak keamanan, Ford berupaya mencari bukti-bukti untuk membersihkan nama baiknya. Sementara di lain sisi, Ia juga harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan keluarganya yang terjebak dalam gedung yang terbakar itu.

Skycraper digarap oleh sutradara Rawson Marshall Thurber yang sebelumnya telah bekerjasama dengan Johnson dalam film komedi ‘Central Intelligence’.

Bersama Johnson, filmnya juga turut dibintangi Neve Campbell, Pablo Schreiber, Byron Mann, Hannah Quinlivan, Noah Taylor, Roland Møller, dan Chin Han.

Berikut Sidomi hardirkan trailer perdana dan poster dari ‘Skycraper’ yang dirilis pada ajang Super Bowl :

skyscraper-poster-dwayne-johnson-379x600

Loading...

Sampaikan Pendapat