Dybala-Messi

Membandingkan Paulo Dybala dengan Lionel Messi disebut oleh Edgar Davids hanya akan menyakiti perasaan bintang muda Juventus tersebut. Maka, Davids menyerukan pada semua pihak agar menghentikan semua perbandingan itu dan membiarkan Dybala berkembang dengan tenang untuk bisa menjadi pemain yang lebih tangguh nantinya.

Dybala memang dianggap sebagai penerus Messi di Timnas Argentina nantinya. Bahkan, Barcelona pun juga sudah beberapa kali coba membajak Dybala karena menganggap bahwa ia adalah sosok yang pantas untuk meneruskan perjuangan Messi disana. Apalagi secara kemampuan, Dybala juga sudah cukup bagus meski ketika berusia sama dengan Messi dahulu, harus diakui Dybala belum bisa menjadi pemain yang sangat menentukan bagi timnya.

Bagi Davids, membandingkan Dybala dengan Messi hanya akan memecah fokus sang pemain saja. Akan lebih baik jika publik membiarkan Dybala berkembang dengan sendirinya tanpa menambah beban berat di pundaknya dengan perbandingan macam itu.

“Jika kalian ingin menyakiti Dybala, maka teruskan saja perbandingan tersebut. Kita harus membiarkannya berkembang dengan tenang. Juventus punya talenta yang luar biasa tapi tidak seharusnya juga kita menambah beban berat di pundaknya,” jelas Davids.

“Mahkota yang dimiliki Messi saat ini sudah sangat besar, ia seperti pemain dari level lain. Messi bisa mencetak puluhan gol setiap musimnya, terutama bisa mengemas banyak gol di pertandingan yang menentukan. Sementara Dybala masih akan terus berkembang dan jalan baginya masih sangat panjang.”

Nanti, Messi dan Dybala akan kembali bertarung dalam laga Barcelona vs Juventus di Liga Champions. Musim lalu Juve berhasil menyingkirkan Barcelona di partai semifinal dan laga ini tak ubahnya menjadi pembalasan bagi skuad asuhan Ernesto Valverde.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here