egy maulana timnas indonesia u19 22 vikri

Egy Maulana Vikri yang tampil gemilang bersama Timnas Indonesia U19 di ajang Piala AFF U-18 2017 lalu kembali disarankan untuk tidak merumput di tanah air, melainkan melanjutkan karier sepakbolanya di luar Indonesia. Bos Borneo FC, Nabil Husein, menilai Egy Maulana Vikri akan cocok bermain di tiga negara Asia ini, yaitu Thailand, Malaysia, atau Jepang.

“Dari segi infrastruktur dan fasilitas saja, Indonesia tertinggal jauh dari negara lain, jadi lebih baik Egy Maulana Vikri memilih bermain di luar negeri,” kata Nabil Husein beberapa waktu lalu.

“Kalau melihat permainannya Egy Maulana Vikri, dia lebih cocok bermain di Thailand, tetapi Malaysia juga okelah karena kualitas mereka sedikit di atas kami (Indonesia). Kompetisi di Liga Jepang juga bisa sebenarnya tapi agak sulit, kecuali di kasta ketiga,” tambahnya.

Sebelumnya, saran serupa juga diungkapkan oleh pelatih nasional, Mundari Karya, kepada top skor Piala AFF U-18 2017 itu. “Egy Maulana Vikri harus dijaga sebaik mungkin. PSSI juga harus cermat melihat bakat-bakat muda Indonesia saat ini, salah satunya Egy Maulana Vikri,” ujarnya.

“Harapan besar harus kita sematkan kepada Egy Maulana Vikri karena dia benar-benar emas yang harus dijaga,” lanjut mantan pelatih Barito Putera ini.

Meskipun hanya mampu mengantarkan Timnas Indonesia U19 di posisi ketiga dalam ajang Piala AFF U-18 2017 lalu, tapi penampilan Egy Maulana Vikri sangat memukau dan menarik perhatian, serta meraih gelar pencetak gol terbanyak.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here