Loading...
18+

Eits! Kenapa Jangan Coba-Coba Dekati 4 Tipe Cewek Seperti Ini

Sekali lagi empat tipe cewek ini jadi peringatan agar kita nggak ketipu. Karena bisa jadi mereka nggak bikin diri kita jadi lebih baik. Tipe cewek seperti apakah?

Senang rasanya ngobrol dengan wanita cantik di bar. Apalagi jika dirinya masih … singel! Minum bir pula. Jadi setidaknya bisa nge-bir bareng. Pedekate pun dilancarkan tanpa harus pakai modus segala.

Tunggu dulu.

Apakah dirinya memang benar-benar cewek yang kita inginkan sebagai pasangan atau tidak, nih?

Nah, untuk cek hal itu, silahkan screening si dia dengan beberapa ciri ini:

Ya, cewek yang suka party memang sangat menarik perhatian. Kesannya mereka suka sekali ber-sukaria. Demikian analisis terapis hubungan asmara, Rachel Sussman, penulis The Breakup Bible.

Tapi ingat, apakah dirinya suka party dan minum karena memang untuk fun atau hanya karena dirinya baru saja putus? Cewek lebih emosional pas sedang mabuk loh!

Cewek baru saja putus bisa kelihatan murung atau bisa juga kelihatan atraktif. “Biasanya cewek yang cari rebound memang kelihatan menarik karena mereka lebih ‘lepas’ dan penuh semangat,” peringatan Donna Barnes, penulis Giving Up Junk-Food Relationship: Recipes for Healthy Choices.

Jadi hati-hati kita nggak bakal dianggap serius sama si dia yang tipikal ini. Cewek baru putus sebisa mungkin menghindari rasa sakit hati tapi dirinya nggak nyaman sendirian juga.

Jika cewek curhatin semua isi hatinya dan nyaris semuanya berisi cerita buruk – dan itu semua ‘terkesan’ bukan salah dirinya, hati-hati! “Ia sudah jelas tak merasa bertanggungjawab, semua bukan salahnya, dan ia merasa tak perlu mengubah kebiasaan buruknya yang sebenarnya bermasalah itu,” jelas Donna.

Jadi, hati-hati saja. Jika semua isi cerita seorang cewek pas kencan pertama semuanya jelek, langsung ngeh saja dengan itu sebagai tanda kalau cewek tersebut jangan dikencani lagi!

Sedikit-sedikit mata ke ponpin. “Sikapnya itu menandakan kalau dirinya hanya merasa aman mengontak orang lain,” jelas Donna. Jika dirinya sedang nggak nge-chat dengan temannya, ia pasti sedang bergulat dengan surel kerjaannya. Itu buruk!

“Maksud dari berkencan adalah untuk berinteraksi dengan orang lain. Jika seseorang tak bisa, berarti ketak-mandirian hidup jadi beban dalam hubungan asmara kita,” tambah Donna.

Siap kencan tapi tetap was-was?

Mau tahu seputar tipe cewek lainnya? Kulik deh POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.