Loading...
Uncategorized

El Barack Tak Dapat Ucapan Dan Kado Ultah Dari Ayahnya, Jessica Iskandar Sedih

Jessica Iskandar-El Barack2

Jessica Iskandar baru saja merayakan hari ulang tahun putranya, El Barack Alexander yang ket – 3. Di tengah kebahagiaan yang dirasakan Jedar dan El, ada kesedihan karena ayahanda El, Ludwig Franz Willibald tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada El. Ludwig juga tidak mengirimkan kado ulang tahun untuk putranya itu.

Jessica Iskandar-El Barack

Menurut pengakuan Jedar, sampai saat ini Ludwig tidak menghubunginya untuk sekedar mengucapkan selamat ulang tahun pada El Barack. Tak hanya itu, Ludwig juga tak mengirimkan kado ultah pada El. Jedar memang belum memperkenalkan sosok Ludwig pada El Barack. Baginya, El sudah terbiasa hidup berdua dengannya sejak lahir. Sehingga tampaknya sampai saat ini dirinya belum mengerti akan kehilangan sosok ayah.

“Nggak ada (Ludwig ngucapin selamat). Belum, mungkin lupa, sibuk. Yang pasti doain dalam hati dia anaknya sehat bisa jadi anak pinter, sayang ortu. Ngucapin aja belum, gimana kado. Sedih pasti, kita manusia ikhlas aja tulus. Saya sayang anak, aku penuh bahagia rasa sukur. Kalau ada kurang-kurang namanya hidup nggak ada yang sempurna. Ya terima aja yang terbaik buat anak aku ya sudah. Sekarang belum saatnya nggak apa-apa. Yang penting kita berharap yang baik gitu,” tutur Jedar, dikutip Kapanlagi (26/7).

Tak diberi hadiah oleh ayahnya bukan berarti El kekurangan hadiah karena Jedar menghujaninya dengan banyak sekali hadiah yang memang diinginkan El.

“(Kasih kado) Banyak, dia kalau ditanya mau kado apa? Dia jawab banyak banget. Ya sudah aku kasih sepeda, alat musik, rumah-rumahan, sepatu roda, bola dunia, skuter dan banyak deh. Dia kalau minta hadiah dia ultah aku manjain. Biasanya dia kalau mau apa ada peraturannya. Mumpung ultah dia minta so many. Dia suka, aku beliin,” urainya.

Selamat ulang tahun, El!

Baca Juga:  Bikin Ngilu, Dewi Sanca Pamer Foto Mata Hasil Operasi Plastik

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.