Loading...
Celebs

Elvy Sukaesih Belum Jenguk Anak dan Menantu di Kantor Polisi

aaa32f588629dce56f62fa3affd5db76918_IMG_1992-01

Sejak anak dan menantu Elvy Sukaesih diciduk polisi terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Jumat (16/2/2018) dini hari, penyanyi dangdut senior tersebut belum menjenguk mereka. Hal itu dikatakan oleh Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak.

“Di rumahnya tidak ada (Elvy). Sampai saat ini juga (Elvy) belum (membesuk anak-anak dan menantunya),” jelas Calvijn di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

Pada saat dua anak dan satu menantunya ditangkap di rumah Elvy, ia memang sedang tidak berada di tempat. Namun pihak berwajib akan meminta keterangan dari dirinya juga sebagai orang tua dan pemilik rumah.

“Oh semua kami akan minta keterangan. Kami lihat kalau udah cukup, cukup untuk keterangannya,” tambah Calvijn.

Penangkapan Dhawiya dan Syechan, dua anak kandung Elvy Sukaesih serta menantunya Chauri Gita memang mengejutkan. Apalagi baru dua hari sebelumnya artis Roro Fitria juga mengalami hal yang sama, ditangkap saat sedang membeli paket sabu.

Belum diketahui dimana keberadaan Ummi Elvy saat ini, sebab rumah miliknya yang terletak di kawasan Cawang, Jakarta Timur itu tampak sepi usai penggerebekan.

Dilansir laman Warta Kota Live, rumah megah bernomor 18 itu terkunci rapat dan tak terlihat ada orang yang beraktifitas di bagian terasnya. Hanya ada dua mobil berwarna silver yang parkir di garasi rumah.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.