Ayu Ting Ting-Bilqis

Beberapa waktu yang lalu, mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau dikenal dengan Enji sempat meminta bantuan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk dapat bertemu dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Tetapi laporan tersebut tidak ditindak lanjuti oleh Enji. Dirinya mengaku sudah bahagia dapat melihat perkembangan Bilqis dari media sosial.

Apa yang dilakukan Enji dengan mem blow up masalah hak asuh Bilqis menyulut kemarahan Ayu Ting Ting dan keluarga. Kala itu, Ayu serta kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum dituding telah memisahkan anak dan ayahnya karena menghalang – halangi Enji untuk bertemu Bilqis mulai lahir sampai saat ini usianya sudah tiga tahun. Ayu dan keluarga tak terima dengan tudingan itu. Mereka justru menuding balik dan mengatakan jika Enji lah yang telah menelantarkan mereka dan tidak pernah mengakui Bilqis sebagai putrinya.

Tak ingin masalah ini berkembang terlalu rumit yang justru akan berdampak pada Bilqis, Enji memilih mengalah. Dirinya tidak lagi meneruskan laporan pada KPAI. Ia merasa sudah tercukupkan dengan dapat melihat perkembangan Bilqis dari akun – akun Instagram Ayu dan keluarganya.

“Prinsipnya mau berdamai terus dengan Ayu. Ayu mau hina dia segala macam nggak pernah dia balas. Karena intinya dia menjaga hubungan dengan anaknya, jangan sampai anaknya kena efeknya,” ungkap Denny Karel, kuasa hukum Enji, dilansir detikHOt (27/7).

“Biar waktu yang tentukan aja, karena biar gimanapun Ayu yang merawat anaknya dia. Walau dia nggak ketemu saat ini tapi Enji bisa menikmati lewat media sosial,” pungkasnya.

Loading...

Sampaikan Pendapat