Eriska Rein Akan Turunkan Berat Badan Dulu Sebelum Terima Tawaran Akting

Posted on

Eriska Rein

Eriska Rein memutuskan untk vakum sementara dari dunia keartisan setelah melahirkan anak pertamanya, Mikhail Zayn Muhsin. Eriska pun berniat untuk segera comeback setelah usia Zayn 1.5 tahun. Tetapi sebelum menerima tawaran akting lagi, Eriska bertekad untuk menurunkan berat badannya terlebih dahulu.

Meski usia Zayn sudah satu tahun, Eriska Rein masih kesulitan untuk menurunkan berat badannya. Menurutnya saat ini berat badannya mencapai 60 kilogram lebih. Ingin terlihat cantik dan langsing di depan kamera, Eriska pun akan melakukan serangkaian program penurunan berat badan sebelum akhirnya benar – benar kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya.

“Mudah-mudahan turun cepat. Suami juga sudah minta aku akting lagi, kerja lagi. Tapi kata dia biar oke, berat badan aku turunin dulu,” ungkap Eriska Rein, dikutip Tabloid Bintang (7/7).

Eriska memang sengaja memilih diet alami yang tidak menimbulkan resiko apapun. Karenanya proses yang dirasakan Eriska pun tak serta merta alias tidak instan. Tetapi Eriska mengklaim telah memangkas 7 kilogram dengan metode dietnya itu.

“Sisanya masih banyak, nih. Selama ini usaha nurunin. Alami,” sambungnya.

Eriska Rein menikah dengan Mithu Nisar, produser eksekutif Star Vision pada 28 September 2014 lalu.

Loading...

Sampaikan Pendapat