Loading...
Celebs

Eunhyuk Super Junior Bangga pada Henry yang Keluar Agensi

Henry-Eunhyuk

Keputusan Henry untuk keluar dari agensi SM Entertainment mungkin mengejutkan banyak orang, tapi Super Junior sendiri sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Sebaliknya, mereka justru ikut senang dan bangga dengan Henry yang bisa bekerja sesuai dengan keinginannya.

Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam sub unit Super Junior D&E baru saja melakukan interview dan sempat membicarakan Henry yang pernah jadi personel Super Junior-M. Dalam kesempatan tersebut, baik Donghae maupun Eunhyuk mengaku sama sekali tidak sakit hati apalagi membenci Henry karena memilih keluar agensi.

Eunhyuk kemudian mengungkapkan bahwa ia dan Henry masih terus berhubungan baik, ia bahkan mengaku akan selalu memberikan dukungan pada temannya tersebut.

“(Henry) adalah seseorang yang memiliki mimpinya sendiri dan tahu apa yang ingin dia lakukan, jadi kami selalu mendukungnya. Aku harap dia bisa melakukan lebih banyak hal yang dia inginkan dan semuanya bisa berjalan dengan baik,” kata Eunhyuk.

“Kurasa dia sudah bekerja dengan luar biasa dalam mengejar ambisinya, baik di program variety maupun musik, dan melihatnya seperti itu membuatku merasa bangga terhadapnya.”

Eunhyuk lalu memberi bocoran tentang kegiatan Henry saat ini. Menurut Eunhyuk, Henry sekarang sedang terlibat dalam sebuah film.

“Aku yakin dia sedang syuting film saat ini. Dalam video call baru-baru ini, dia bilang kalau dia merindukanku. Karena alasan tertentu, aku jadi menitikkan air mata,” kata Eunhyuk.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.