evan dimas persebaya surabaya united latihan ilham udin putu gede juni timnas indonesia u19

Dua pemain muda Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, dikabarkan telah resmi dikontrak klub Malaysia, Selangor FA. Kabar tersebut berasal dari akun Selangor FA di Instagram yang memposting nama dua punggawa Timnas Indonesia U23 tersebut sebagai rekrutan baru klub berjuluk Gergasi Merah ini.

Disebutkan dalam postingan foto di Instagram itu, dua nama yang masuk sebagai pemain baru Selangor FA adalah Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Sementara pemain yang keluar ada tiga, yaitu Andik Vermansah, Bunyamin Omar, dan Fitri Syazwan.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari manajemen Selangor FA terkait perekrutan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Hanya saja, pelatih Selangor FA, P. Maniam, sebelumnya mengakui bahwa pihaknya memang sedang bernegosiasi dengan Evan Dimas kendati belum deal.

“Kami memang telah melakukan negosiasi dengan Evan Dimas. Namun, kami harus bersaing dengan sejumlah klub Liga Super Malaysia yang juga ingin mendatangkan Evan Dimas,” sebut P. Maniam beberapa waktu lalu.

“Jadi untuk sekarang ini saya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh mengenai ini,” tambah sang pelatih.

Nama Evan Dimas memang santer dikabarkan bakal pindah ke Selangor FA seperti yang diakui oleh agen gelandang asal Surabaya itu, Muly Munial. Sedangkan untuk Ilham Udin Armaiyn, belum ada pernyataan apapun terkait kepindahan eks winger Timnas Indonesia U19 tersebut ke Selangor FA.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here