evan dimas ilham udin selangor fa

Dua pemain Timnas Indonesia U23, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, akhirnya bergabung dengan Selangor FA. Kedatangan dua eks pemain Bhayangkara FC ini memang sempat tertunda karena persoalan dengan PSSI. Namun, kini pelatih Selangor FA, Pachaiappan Maniam, sudah bisa bernafas lega setelah Evan Dimas dan Ilham Udin dipastikan bakal tiba.

“Saya lega masalah yang muncul sebelumnya dapat diselesaikan secara positif dan dengan adanya dua pemain ini, memudahkan kerja saya dalam membangun skuad,” ujar Pachaiappan Maniam beberapa waktu lalu.

“Saya juga sudah punya rencana dalam hal taktik untuk Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn dalam tim,” imbuh pelatih 49 tahun yang pernah membela tim nasional Malaysia ini.

Pachaiappan Maniam yakin Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn tidak akan mengalami banyak kesulitan dalam beradaptasi dengan skuad Selangor FA. “Saya ingin mereka segera menyesuaikan dengan semua pemain lain,” kata Pachaiappan Maniam.

“Tapi, dengan kualitas yang mereka miliki sebagai pemain profesional, saya percaya mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan jika berada dalam sebuah tim baru,” tambahnya.

“Saya kira waktu empat pekan sudah mencukupi untuk membentuk tim untuk mengarungi kompetisi musim 2018 dan saya cukup puas dengan seluruh pemain yang ada saat ini dalam tim,” tutup sang pelatih.

Di Selangor FA nanti, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn akan bergabung dengan satu pemain asing lainnya yang juga direkrut klub Malaysia ini. Pemain tersebut adalah mantan bek Persija Jakarta asal Brasil, William Pacheco.

Loading...

Sampaikan Pendapat