Andik Vermansah taufiq evan dimas timnas indonesia mantan persebaya

Evan Dimas Darmono ternyata berdiskusi terlebih dulu dengan Andik Vermansah sebelum berangkat ke Malaysia untuk bergabung dengan Selangor FA bersama sesama rekannya eks Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn. Seperti diketahui, Andik Vermansyah adalah pemain Indonesia yang sebelumnya juga memperkuat Selangor FA. Lantas, apa sarannya kepada Evan Dimas?

“Saya sempat diskusi dengan Mas Andik Vermansah. Dia bilang bahwa saya tidak boleh malu untuk bertanya. Mas Andik juga bilang bahwa saya harus sopan selama menjadi pemain di Malaysia,” ungkap Evan Dimas beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, banyak saran yang saya dapatkan dari Mas Andik. Keberadaan Ilham Udin Armaiyn di tim ini pasti sangat membantu. Soalnya ada teman dari Indonesia dalam satu klub,” sambung gelandang andalan Timnas Indonesia U23 ini.

Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn melanjutkan tradisi keberadaan pesepakbola asal Indonesia di Selangor FA. Di era-era sebelumnya ada Andik Vermansah, Bambang Pamungkas, hingga Elie Aiboy, yang pernah memperkuat klub Malaysia tersebut.

Andik Vermansah bahkan menjadi andalan Selangor FA selama 3 musim terakhir setelah terpaksa meninggalkan Persebaya Surabaya pada 2013 silam. Di Selangor FA, winger lincah asal Jember ini turut mengantarkan klub meraih beberapa trofi, serta mengukir sejumlah prestasi pribadi.

Kini, estafet pemain Indonesia di Selangor FA berlanjut kepada Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Selain keduanya, Selangor FA juga merekrut pemain asing yang musim lalu berkiprah di Liga 1 Indonesia bersama Persija Jakarta, William Pacheco.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here