Persib Bandung Ezechiel NDouassel kalah Raphael Maitimo

Penampilan Persib Bandung di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang jauh dari harapan mendapat komentar dari Ezechiel NDouassel. Striker Persib asal Chad ini menilai tim Maung Bandung hanya belum mujur musim ini sehingga terseok-seok di papan tengah. Ezechiel NDouassel pun bertekad memberikan yang terbaik untuk musim depan.

“Kami semua sudah kerja keras di setiap pertandingan,” buka Ezechiel NDouassel di Bandung beberapa waktu lalu.

“Tapi mungkin selama ini hanya belum ada keberuntungan buat Persib Bandung. Tapi kami mau siap-siap lagi untuk tahun depan agar bisa bikin Bobotoh senang,” tegas striker jangkung yang juga kapten tim nasional Chad ini.

Ezechiel NDouassel bergabung dengan Persib Bandung sejak putaran kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Dari 14 penampilan, ia hanya bisa menceta 4 gol dan 4 assist. Ezechiel NDouassel menolak jika dirinya disebut kurang produktif di Persib karena sepakbola bukan permainan individual.

“Permainan saya sendiri tergantung dari pemain lain. Semua tim juga seperti itu karena bermain bola itu pekerjaan satu tim,” tandas Ezechiel NDouassel.

Pemain yang didatangkan untuk menggantikan Carlton Cole ini pun berharap diperpanjang kontraknya di Persib Bandung karena ia masih penasaran dan ingin menebus kegagalan musim ini dengan tampil semaksimal mungkin di kompetisi musim depan.

“Persib klub besar. Saya belum puas dan ingin bisa Persib tahun depan lebih baik lagi. Sekarang saatnya siap-siap untuk tahun depan bikin Bobotoh senang,” tutur Ezechiel NDouassel.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here