Loading...
Berita

Fadli Zon Bantah Foto Putrinya Mabuk: Hoaks, Bullshit Itu!

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon. (Foto: Antara/Akbar Gumay)

Beredar di media sosial foto seorang perempuan yang dipapah dengan kondisi seperti mabuk. Perempuan di foto itu disebut-sebut sebagai Shafa Sabila, putri dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon.


Menanggapi hal itu, Fadli pun membantah keras. Politikus Partai Gerindra itu menegaskan bahwa sosok di dalam foto tersebut bukan Shafa.


“Bukan lah, dari dulu juga hoaks. Banyak sekali, enggak ada. Lagian apa urusannya,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/8/2018).


Fadli menjelaskan bila anaknya tengah sibuk menempuh pendidikan di Queen Mary University of London.


“Kegiatan menyanyi dan olahraga. Anak saya itu presiden dari woman soccer team, nyanyi apa segala macam.(Mabuk) Itu enggak ada. Dan kalau ada yang dia pakai baju apa itu dia lagi akting, lagi di teater, ” ucapnya.

Baca Juga:  Peringati Hari Pramuka 2017, Ini Pesan Jokowi untuk Generasi Milineal!

Fadli menduga, mereka yang menuduh hal tersebut karena dirinya bersikap kritis terhadap pemerintah.


“”Karena saya kritis, dia mau mengganggu pikiran saya dengan yang gitu-gitu. Enggak adalah, bullshit itu. Anak saya itu sudah gede, dan dia sekolah di Inggris. Foto-foto yang beredar itu hoaks,” ujar Fadli.


Sebelumnya, publik dihebohkan oleh beredarnya foto perempuan yang kelihatannya sedang mabuk dan dipapah dua temannya. Foto itu kali pertama diunggah akun Twitter @Airin_NZ pada Selasa (27/8/2018).



Di foto tersebut, tampak dua orang bule memapah seorang perempuan berbaju merah muda.


“Habiskan ratusan juta hanya untuk pesta Summer Camp selama 3 Minggu di New York. Duit segitu cuma buat mabuk-mabukan. Memalukan,” tulis @Airin_NZ sebagai keterangan foto.

Baca Juga:  Putri Titian Terbiasa Belanja Online Sejak Punya Anak

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.