Loading...
Scandal

Fahri Hamzah: Saya Khawatir Novanto Makin Populer dan Bisa Jadi Presiden


Tak hanya media massa saja yang heboh dengan pemberitaan Ketua DPR RI Setya Novanto, media sosial seakan ikut hanyut dalam ‘drama’ tersebut. Di media sosial saat ini sudah banyak bertebaran sindiran-sindiran yang diberikan kepada Ketua DPR yang saat ini mendekam di balik jeruji besi, Rutan KPK.

Dan rupa-rupanya, kehebohan tersebut terdengar juga di telinga Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Dia menyebutkan, Setnov sangat berpeluang menjadi Presiden Indonesia jika terus menerus menjadi perbincangan warganet seperti sekarang ini.

“Novanto ini masih dibahas-bahas terus. Masih s***i. Saya khawatir Novanto makin populer dan bisa jadi presiden,” ujar Fahri saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (22/11/2017), seperti yang diwartakan oleh Jawapos.com

Baca Juga:  Jengkel Perizinan Investasi Lelet, Jokowi ke Pemda: Jangan Buat Perda-Perda Lagi yang Nambah Ruwet

Berdasarkan mantan politkus PKS itu, salah satu pertimbangan menjadi seorang Presiden adalah perlu dikenal oleh masyarakat. Fahri menyebutkan jika Setnov sudah memiliki kriteria tersebut.

“Setya Novanto sudah memiliki kriteria itu. Kan orang itu harus dikenal dahulu baru elektabilitasnya tinggi,” katanya.

Sejauh ini, Ketua Umum Partai Golkar itu sudah menjadi buah bibir yang menghebohkan di masyarakat. Pertama, perihal awal dugaan keterlibatanya di dalam kasus saham PT Freeport Indonesia, atau yang populer dengan “Papa Minta Saham.”

Setelah itu banyak sekali kehebohan yang diperbuat oleh Setnov. Misalnya saja, ia kerap tertangkap kamera pewarta berita tengah tertidur pulas di berbagai kesempatan, mulai dari pelantikan sampai pernikahan Kahiyang Aayu, putri Presiden Jokowi.

Baca Juga:  Usai dari Mal Medan, Jokowi dan Keluarga Mampir ke Ucok Durian


Dan baru-baru ini, Setnov juga membuat heboh jagat perpolitiakn Indonesia dalam kasus dugaan proyek pengadaan e-KTP. Mulai dari ‘sakit’, menang praperadilan, sampai yang terakhir kecelakaan.

Nah, yang terakhir ini bahkan media sosial ramai dengan tagar #SaveTiangListrik yang ditabrak oleh Hilman Mattauch, sopir mobil yang ditumpangi oleh Setnov. Banyak keanehan-keanehan yang ditangkap oleh warganet, mulai dari benjol sebesar bakpau sampai hal-hal lainnya seperti dua orang yang selamat tanpa luka sama sekali tapi penumpang di belakang malah kondisinya parah.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.