Rina Nose

Fakhrul Razi akhirnya ikut angkat bicara soal Rina Nose yang sejak beberapa waktu lalu memutuskan untuk melepas hijabnya. Mantan kekasih Rina Nose tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu mempermasalahkan penampilan Rina yang sekarang. Bagi Fakhrul Razi, berhijab ataupun tidak, Rina sama sekali tidak berubah dan tetap baik seperti yang biasa ia kenal.

“Apabila dia ingin berhijab, dia minta sih pendapat aku, aku bilang ‘kamu berhijab atau nggak berhijab, kamu tetap Rina yang baik. Kamu tetap Rina Nose, kalau kamu nggak berhijab pun, kamu masih Rina Nose’,” katanya seperti dikutip dari Detikhot.

Penyanyi asal Brunei Darussalam ini kemudian mengatakan bahwa ia tidak tahu pasti apa yang membuat Rina Nose memilih untuk meninggalkan hijab, walau begitu Fakhrul Razi enggan bertanya atau mencari tahu karena ingin menghargai apapun keputusan Rina.

“Karena aku ini bukan orang yang kepo. Gue bukan infotainment, maaf ya, jadi aku nggak kepo. Jadi apapun alasannya, apa dikasih tahu ke aku atau nggak, terserah,” ujarnya.

Fakhrul Razi sendiri menuturkan bahwa ia masih sering berkomunikasi dengan Rina Nose lewat media sosial atau video call. Meski saat ini Rina dihujat oleh banyak orang karena lepas hijab, Fakhrul justru menilai kalau mantan kekasihnya tersebut lebih bahagia sekarang.

“Lebih lepas, lebih damai,” katanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here