Aplikasi kencan memang seru. Bisa lihat dan kenalan dengan sosok baru dan mungkin bisa jadi gebetan. Gebetan? Ternyata cewek cari cinta, bukan ehem-ehem disitu!


Ya, cewek nyatanya lebih


 serius cari pasangan dibanding cari gebetan. Dengan kata lain, mereka memang lebih cari hubungan daripada hubungan seenak udel.


Jadi salah besar jika selama ini di kepala kita, para pria, kalau cewek yang pakai Tinder atau aplikasi kencan lainnya, hanya untuk cari ‘teman senang-senang’ dan sambil lalu saja. Setidaknya itu menurut survey terbaru yang dilansir dari salah satu situs kesehatan Negeri Paman Sam sana.


Lebih jauh lagi, Clue – salah satu aplikasi kesehatan untuk cewek, bekerjasama dengan para periset dari Kinsey Institute-nya Universitas Indiana, mengumpulkan 140 ribu (96 persennya cewek) di 198 negara, demi mencari tahu bagaimana aplikasi ponsel memengaruhi kehidupan pribadi, kesehatan dan situasi ranjang mereka.


Mau tahu hasilnya?


Ternyata 34 persen dari mereka mencari pasangan kekasih dan pasangan seks lewat aplikasi ponsel. Serunya, kenalan biasa bukanlah sesuatu yang dicari para cewek tersebut. 15 persen dari mereka pakai app karena memang benar-benar cari pasangan – sedangkan 10 persennya hanya cari buat cinta semalam!


Bercinta saja


Serunya lagi nih, kalau responden asal Negeri Paman Sam saja, hasilnya: 36 persen dari mereka mencari hubungan jangka pendek atau jangka panjang, 11 persennya oke saja dengan cinta semalam, dan 9 persennya ingin bercinta saja tanpa harus ada hubungan romantis. Wuih …


Bagaimana dengan bentuk hubungan yang nggak terlalu diinginkan? Kebanyakan dari mereka nggak ingin bentuk hubungan TTM alias Teman Tapi Mesra alias friends with benefits!


Sekarang jelas, jangan terburu berharap bakalan bisa bercinta di kencan pertama!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here