Loading...
18+

Fakta Unik Tentang Mempebesar Mr P di Zaman Modern…

Dari fenomena mak erot beberapa tahun lalu, sampai larisnya obat dan alat pembesar Mr P, jadi sinyal kuat banyak pria yang krisis percaya diri, oleh ukuran Mr P nya.

Belakangan pilihan operasi Mr P, Phalloplasty menjadi cara praktis mempebesar Mr P. Meski awalnya disebut operasi eksperimen namun cara ini paling aman dan banyak diminati.

Secara gamblang banyak pakar seksolog menegaskan, orgasme pada wanita tidak tergantung dari seberap dalam penetrasi dan bertambahnya stimulasi pada wanita. Lalu apakah benar ukuran Mr P, menjadi persoalan dalam hubungan seksual, atau fungsi seksual seseorang yang terganggu.

Hingga tidak mampu memuaskan pasangan yang berujung mengikis rasa percaya diri? Sayangnya, berbagai studi ilmiah seputar ukuran Mr P, pada kenyataannya hanya sekedar menjadi kata mutiara dan nasihat yang diabaikan. Karena tak mempan merubah stigma jika ukuran menentukan kenikmatan.

Baca Juga:  Penasaran Perasaan Pasangan Tulus Atau Enggak? Ini Satu Tandanya!

Buktinya, berbagai praktik, metode sampai obat yang dijual mulai dari harga kaki lima sampai binta lima terus bertumbuh subur seiring dengan tingginya permintaan dari kaum adam.

Dengan kepercayaan 100 persen dari pelanggan, ironisnya hampir 90 persen janji manis para predator yang bisa merombak aset berharga. Kamu dengan berbagai obat, suntik, dan alat dipastikan kebohongan publik belaka, yang cukup banyak menelan korban.

Sayangnya, keinginan kuat menyulap Mr P, menutup mata dan telinga para lelaki yang terus mendukung praktik tidak ilmiah ini makin eksis. Padahal sudah jelas pada beberapa kasus setelah melakukan prosedur mempebesar Mr P, banyak yang mengalami deformitas atau kerusakan baik secara fisik atau pun fungsi.

Baca Juga:  Bercinta Menggunakan Kondom? Kenapa Tidak!

Impian mempebesar dan memperpanjang Mr P, memang bukan hanya di Indonesia saja, tetapi di negara Eropa, Amerika dan Afrika. Bahkan sejak zaman nenek moyang, usaha dan kerja keras mempebesar kejantanan sudah tersebar di seluruh penjuru dunia.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

1 Comment

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.